PAJERO SPORT



Mitsubishi Pajero Sport merupakan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) yang diproduksi oleh Mitsubishi. Mobil ini pada awalnya merupakan mobil tipe GPV (General Purpose Vehicle) yang sangat tangguh dan diakui sebagai mobil yang tidak gampang rusak.

  • Fitur

    Mitsubishi Pajero Sport memiliki fitur yang cukup lengkap seperti Electronic Brake Fluid Distribution yang akan mengatur tekanan minyak rem secara elektronis dan sistem vakum. Ada juga rem cakram berventilasi di keempat rodanya. Rem ini pun telah dilengkapi sensor Anti-lock Braking System sehingga saat dilakukan pengereman mendadak ban mobil tidak akan langsung mengunci.

    Selain itu, ada fitur Brake Reinforcement System yang membantu tekanan ke pedal rem menjadi lebih kuat dan mobil bisa berhenti dengan segera saat dibutuhkan. Mobil ini memiliki fitur kamera parkir 360 derajat yang mempermudah proses markir. Untuk membantu pengemudi melewati jalan menanjak dan macet, maka dibekali fitur Hill Start Assist. Pengemudi tak perlu khawatir mobil akan mundur di tanjakan.

    Untuk membantu pengemudi melewati jalanan menurun yang curam, maka mobil ini dibekali fitur Hill Descent Control. Fitur keselamatan Mitsubishi Pajero Sport menggunakan konstruksi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution). Konstruksi bodinya telah diperkuat bahan high tensile steel sehingga memiliki kekuatan serta kelenturan yang sangat baik.

  • Mesin dan Performa

    Mitsubishi Pajero Sport dibekali dengan mesin berkapasitas 2442 cc tipe Diesel. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 179 hp dan torsi maksimal 430 Nm. Mobil ini memiliki transmisi otomatis 8-speed.

    Efisiensi Bensin
    Kapasitas Mesin2,442 cc
    Tenaga179 hp
    Torsi430 Nm
    Jenis Bahan BakarDiesel
  •  (Sumber: Autofun.co.id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Avanza

CARRY PICKUP

Camry