MARCH

Sumber foto: Zigwheels Indonesia

Nssan March adalah salah satu model small hatchback pabrikan Nissan. Mobil yang satu ini dikenal sebagai city car yang andal digunakan di perkotaan berkat bodinya yang mungil dan compact. 

Di Jepang sendiri, Nissan March dikenal dengan nama Nissan Micra. Meskipun nama Nissan March mulai meredup karena ramainya persaingan di segmen yang sama dengan para pesaingnya seperti Honda Brio atau Mitsubishi Mirage, tetapi Nissan March ternyata memiliki keunggulannya tersendiri.

City Car yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan berkelas. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 dan telah dijual di 160 negara di seluruh dunia. 

Nissan March yang pertama kali masuk ke Indonesia adalah Nissan March generasi keempat, dan pertama kali diperkenalkan di pasar otomotif Tanah Air pada tahun 2010 lalu. Saat itu, tren city car memang sedang menjamur di Indonesia, dan menarik minat Nissan untuk memasarkan mobil ini. 

Nissan March merupakan City Car berpenampilan Hatchback satu-satunya yang dimiliki oleh PT. Nissan Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek mobil Nissan di Tanah Air. 

Memiliki pesaing utama Daihatsu Sirion, Toyota Etios Valco dan Mitsubishi Mirrage, Nissan March kini ditampilkan dengan bentuk yang terlihat lebih mewah dan futuristik.

Harga Nissan March

Mobil Nissan March tersedia dalam 5 varian. Harga Nissan March berkisar dari Rp 186 juta hingga Rp 226 jutaan. Ini merupakan harga mobil Nissan March 2020. Tentu saja dengan harga mobil March tersebut, banyak yang mengincarnya. Ini dikarenakan spesifikasi Nissan March yang terbilang unggul. Untuk harga Nissan March bekas beragam dikarenakan bergantung pada kondisi mobil tersebut. Ditawarkan dengan dua pilihan mesin, berikut harga Nissan March.

Harga Nissan March
Nissan March 1.2L MT
Rp185.800.000
Nissan March 1.2L AT
Rp196.600.000
Nissan March 1.2L XS AT
Rp207.400.000
Nissan March 1.5L MT
Rp214.900.000
Nissan March 1.5L AT
Rp225.600.000

 (Sumber: Autofun.co.id)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Avanza

CARRY PICKUP

Camry