JUKE

Sumber foto: Carmudi

 Memiliki desain yang unik membuat Nissan Juke hanya menarik bagi sebagian orang saja. Tapi hal tersebut tidak mengurangi pesona salah satu SUV paling canggih milik Nissan ini. Di Indonesia, harga Nissan Juke 2020 dimulai dari Rp303 jutaan untuk varian entry level, Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior. Sedangkan Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior merupakan varian paling mahal dengan banderol Rp332 jutaan.

Desainnya SUV crossover kompak Nissan Juke yang diperkenalkan sejak 1 Juni 2011 ini bisa menampung hingga lima orang di dalam kabin. Diproduksi oleh pabrik Nissan di Jepang, Nissan Juke merupakan SUV Segmen B dari platform Renault CMF-B. Hanya ada satu pilihan mesin yang diperkenalkan, yaitu edisi HR15DE 1.5L 4-silinder yang bertenaga, apalagi untuk jalanan perkotaan.

Nissan Juke merupakan salah satu mobil andalan Nissan yang telah sukses di pasar otomotif Indonesia. Nissan Juke ini sebenarnya merupakan konsep mobil Crossover perpaduan desain antara SUV dan sedan.

Dengan konsep tersebut membuat Nissan Juke tampil sebagai SUV Crossover yang dapat diandalkan untuk melintasi jalan yang penuh tantangan.

Nissan Juke terbaru memiliki desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern dan mewah. Sedangkan untuk bagian lainnya, mobil Crossover ini tetap memberikan kenyamanan dan kehandalan layaknya sebuah SUV.


 (Sumber: Autofun.co.id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Avanza

CARRY PICKUP

Camry